Narasi / Ceritakan dalam Blog data Riwayat Hidupmu.

Halo teman - teman 
Perkenalkan namaku : Khoirul Anam.
Aku anak laki - laki yang lahir pada tanggal 20 juli tahun 2009.
Ayahku bernama Surono dan Ibuku 
yang bernama Sepriyanti. Aku bersekolah di SDN Mardiharjo 
kelas 6, di Kecamatan Purwodadi
Kabupaten Musi Rawas.
Alamat rumah ku di jalan nintiwiyono
Desa p1 Mardiharjo Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.
Agamaku ISLAM, aku warga negara 
INDONESIA. Aku anak tunggal lho, Hobi aku membuat mainan truk 
oleng. 
 
Sejak umur 5 tahun aku sudah 
bersekolah di TK A'ISYIYAH
BUSTANUL ATHFAL. Umur 6 tahun 
aku sudah bersekolah dasar. dari
kelas 3 aku sudah mengikuti lomba
yaitu lomba PIDACIL. Kelas 4 pun 
aku juga mengikuti dua lomba yaitu
lomba PIDACIL dan lomba 
BERCERITA tingkat Kabupaten 
dalam rangka hari PERPUSTAKAAN.
Kelas 5 aku pun juga lomba PIDACIL
lagi. Itu pun aku hanya mendapatkan 
juara 3 dan 2 dan juga mendapatkan
harapan 3. Aku tapi sudah merasa 
bangga mewakili teman - teman ku, 
mendapat kepercayaan dari bapak 
dan ibu guruku.
 





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Yang CeriašŸ˜Š

Aku Dan Masa Pubertasku

Sampah Juga Berguna Bagi Kita