Ucapan Untuk PGRI

Assalamualaikum.
Nama saya Khoirul Anam. 
Saya siswa kelas enam SDN Mardiharjo 
Kecamatan Purwodadi Kabupaten 
Musi Rawas.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah 
yang telah memberikan kesehatan kepada
kita dari wabah virus corona. Amin.
Saya ucapkan terimakasih kepada PGRI 
yang telah memberikan penghargaan 
kepada saya dan memilih saya menjadi
juara 1 LOMBA MENULIS BLOK,
tentang Pengalamanku Belajar 
Di Era Pandemi Covid 19 ".
Saya merasa senang dan tarharu 
mendapat penghargaan seperti ini.
Terima kasih juga saya ucapkan kepada 
Bapak Supriyadi, S.pd, M.Pd selaku 
Pengurus PGRI Musi Rawas. Kepada 
Bapak H. Hermansyah, S.pd, M.Si selaku 
Ketua PGRI Musi Rawas.
Semoga dengan diadakan Lomba Menulis
Blok ini, PGRI semakin oke dan para 
pelajar di Musi Rawas menjadi semangat 
untuk belajar meskipun di tengah pandemi
Covid 19.
Tak ketingalan saya ucapkan terima kasih
juga kepada Bapak Susanto S.pd sebagai
guru kelas saya, yang telah membimbing 
saya dalam Lomba Menulis Blok. 
Tanpa bimbingan dari beliau saya tidak 
mungkin bisa Terima Kasih guruku jasamu
tiada tara.








Komentar

  1. Wah cakep. Saran saja ya, kalau nulis sebelu habis satu paragraf jangan menekan tombol ENTER

    BalasHapus
  2. haru dan bangga, semoga kelak mmbanggakan orang tua dan guru. semangat ya nak

    BalasHapus
  3. haru dan bangga, semoga kelak mmbanggakan orang tua dan guru. semangat ya nak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Yang Ceria😊

Aku Dan Masa Pubertasku

Sampah Juga Berguna Bagi Kita