Minggu Yang Ceria😊

Hari Minggu kemarin kami dan pak Guru mengadakan kegiatan sepeda santai. Kami berkumpul dihalaman sekolah untuk  berkeliling desa naik sepeda. pada pukul tujuh teman - temanku sudah banyak yang datang, pak guru pun juga sudah datang. Mungkin teman - temanku tidak semuanya ikut. Mungkin karena cuacanya dingin atau tidak punya sepeda.
Pada pukul 8.30, kami dan rombongan berdoa karena pak Riyadi dari desa O mangun harjo sudah datang selesai berdoa rombongan kami segera berangkat. Dari sekolah rombongan kami  berbelok ke arah kiri melewati sawah saya dan sawah milik Almarhum Bapak Sutarno. Kami dan rombongan terus melaju melewati rumah Bapak kepala sekolah yang kebetulan masih pakde saya sendiri. Sepupunya Ayah saya. Walaupun Bapak kepala sekolah keluarga besar saya, saya harus tetap rajin belajar supaya tidak malu bila nilai saya kurang baik.
Setelah itu rombongan kami terus melaju ke arah desa Purwodadi tidak di sangka sepeda milik Sintia rusak. Rombongan kami pun segera berhenti. Pak Riyadi pun lalu segera memperbaiki sepedanya sintia. 
Kemudian rombongan kami lanjutkan perjalanan karena hari sudah agak siang. Kami melewati Sesek dan melewati jembatan R rejosari. Ada rasa takut melewati kedua jembatan itu karena airnya sangat dangkal dan arusnya sangat deras. 
Kemudian rombongan kami menuju ke desa M Siti harjo untuk beristirahat, dan makan model di sebuah warung. Selesai makan, rombongan kami pun segera pulang tiba dirumah hampir jam sepuluh saya pun segera mandi dan mencuci pakaian karena kotor sekali. Setelah itu saya bercerita tentang pengalaman bersepeda bersama pak Guru di hari itu. Ini mungkin pengalaman yang pertama bersama pak Guru.

Komentar

  1. Nah, tampilan blognya sudah lebih baik dari yang sebelumnya. Lanjutkan belajar, semoga kelaj menjadi penulis yang hebat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku Dan Masa Pubertasku

Sampah Juga Berguna Bagi Kita