Pengalamanku Belajar Ditengah Pandemi Covid 19

Hai frend jumpa lagi dengan saya.
Nama saya Khoirul Anam.
Saya salah satu siswa kelas enam SDN Mardiharjo Kecamatan 
Purwodadi Kabupaten Musi Rawas.
Bapak guru saya bernama Bapak 
Susanto s.pd.
Beliau pernah berkunjung kerumahku
untuk memberitahukan penjelasan kepada orang tuaku tentang materi 
pelajaran di sekolah, ditengah
pandemi covid 19. Pak guru juga 
menyarankan agar diadakan belajar secara daring dan berkelompok.
Kelompok saya berjumlah empat 
orang. Setiap hari saya pergi belajar seperti biasanya sebelum di tengah pandemi covid 19. Saya  juga bisa mengambil hikmah dari pandemi 
covid 19 ini. Banyak intinya karena tahun lalu saya belum dapat belajar 
menggunakan Hp dengan benar dan 
lancar.
Karena pak guru selalu mengajarkan
yang terbaik bagi siswa - siswinya.
Berbagai macam ilmu yang dapat dari beliau dari menggunakan Blogger, Class room, Link, dan Kuis 
lewat via internet. Saya bangga 
sekali belajar secara daring. Ada
manfaatnya karena saya bisa
mandiri.
Saya juga dapat pengalaman
menarik, karena saya bisa
mengerjakan tugas bernyanyi secara 
karaoke lewat video. Semoga
di tahun 2021 nanti kita semua bisa 
belajar secara tatap muka lagi.
Pak guru juga memberikan paket 
gratis dari pemerintah, untuk belajar
pemerintah untuk belajar 
sebagaimana mestinya lewat media
WA, dengan senang hati saya 
mengerjakan tugas dari pak guru.
Saya juga sangat bersyukur 
mendapat pengalaman ulangan 
tengah semester secara daring. Pada
suatu hari minggu pak guru 
memberikan tugas matematika lewat WA dan Link.
Saya pun segera mengerjakan tugas 
dari pak guru walaupun dengan 
mencari singal yang bagus, entah
kenapa sekarang saya suka mata 
pelajaran matematika.
Dulu sebelum pandemi Covid 19 
saya tidak bisa dan belum paham 
benar dengan pelajaran matematika.
Pada suatu hari pak guru menyuruh 
datang ke sekolah untuk belajar 
matematika. Karena teman kami banyak beliau membuat dua kelas
pagi dan siang.
Saya sering kali bertanya lewat WA 
jika saya kurang paham.
Pak guru menerangkan dengan 
sangat sabar. Saya juga ucapkan 
terima kasih banyak kepada 
Bapak dan Ibu guru yang selama ini 
telah banyak memberikan materi 
ilmu pengetahuan walaupun 
ditengah pandemi Covid 19 ini.
Tak lupa saya ucapkan selamat hari
PGRI yang ke 75 kepada semua 
Bapak dan Ibu guru SDN Mardiharjo.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Yang CeriašŸ˜Š

Aku Dan Masa Pubertasku

Sampah Juga Berguna Bagi Kita