Saya Seorang Anak Petani

Namaku: khoirul anam 
aku duduk di kelas 6 SDNegeri Mardiharjo kecamatan purwodadi.
Disamping mengarap sawah , ayahku juga mengelolah benih ikan lele menjadi bibit bijian, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
ibuku dan neneku mempunyai pekerjaan menanam dan memanen sayuran disawah seperti kangkung ,bayam , kacang panjang dan juga bawang merah. saya pun merasa senang membantu orang tua memanen sayuran kangkung dan bayam ,saya mencabut kangkung 50 ikat dengan harga Rp: 500 rupiah.
saya menjualnya dengan harga Rp:500 perikatnya .
Saya senang walaupun menjadi seorang anak petani . Saya harus rajin belajar supaya saya tidak susah seperti orang tuaku .

Saya ingin bercita-cita menjadi ahli matematika seperti  " Muhammad bin Al-khawarizmi "

" semoga cita-cita tercapai 
dan semoga orang tua ku senang melihat aku sukses " amin .
 
Demikianlah cerita singkat dari saya 
" Terimakasih Banyak " 
jika ada kesalahan saya mohon maaf dan saya mohon ampun kepada Allah  . 
wabilahi taufiq walidaya wassallamualaikum wr. wb.😊🙏🏻





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Yang Ceria😊

Aku Dan Masa Pubertasku

Sampah Juga Berguna Bagi Kita