Ceritaku Pada Hari Sabtu

Pada hari sabtu sekolah saya telah 
membagikan Laporan Hasil Belajar 
( Rapor ) tahun 2020. Yang enam bulan 
ini saya belajar secara Daring dan Luring. Sayang sekali aku tidak boleh ikut karena 
orang tuaku yang akan mengambil Laporan Hasil Belajar ( Rapor ).
Setelah itu orang tuaku pulang ke rumah.
Saya mmelihat Rapor ku yang di bawa oleh
orang tuaku. Melihat hasil belajarku turun, 
ini mungkin saya telah gagal dalam 
belajar. Dan saya janji pada diri saya dan 
orang tuaku  akan lebih rajin belajar untuk 
menghadapi ulangan semester genap (2)
nanti. Supaya saya lulus dengan hasil yang
Lebih baik dari serang. Kegagalan di
semester ini membuat saya lebih giat 
dalam belajar. Demi cita - citaku yang akan
datang.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Yang Ceria😊

Aku Dan Masa Pubertasku

Sampah Juga Berguna Bagi Kita