" Kerja Bakti Di Sekolah Di Hari Libur "

Pada hari selasa pak guru telah menyuruh
datang ke sekolah untuk " Kerja Bakti " di 
lingkungan dan halaman sekolah. Karena
seminggu kami libur pasti kelas dan 
lingkungan sekolah kotor dan Banyak
daun - daun pohon yang jatuh berserakan.
Banyak teman - teman yang tidak datang  Mungkin karena masih dalam 
suasana liburan. Kalo saya tidak, saya
hanya berdiam diri dirumah dan 
membantu orang tua. Setiap kali ada 
Pesan dari pak guru, saya datang, 
kebetulan jarak rumah dengan sekolahan
tidak jauh. Pak guru tadi telah berpesan.
Bahwa pada tanggal 2 Januari hari sabtu,
kami semua datang ke sekolah guna 
bersih - bersih kembali agar pada hari
senin, hari pertama masuk sekolah pada
awal semester dua ini kelas akan terasa 
nyaman, bersih dari berbagai virus.
Supaya kami bisa belajar dengan nyaman
dan tenang. Tadi pak guru memvidio kerja
saya dan teman - teman, setelah siang hari
pukul 09.42 video itu telah terkirim. 
Katanya Bujang yang kecil bernama Anam
Khonam. Saya tadi tersipu malu, tapi aku 
tidak seperti dulu lagi anak kecil yang 
cengeng. Sekarang aku kuat karena 
semua hanya canda, tawa dan gurauan 
saja.
  

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Yang Ceria😊

Aku Dan Masa Pubertasku

Sampah Juga Berguna Bagi Kita