Aku Dan Masa Pubertas

Namaku Khoirul Anam. 
Aku sekarang duduk di kelas enam, 
umurku 11 tahun, kata pak guru anak yang
mencapai masa pubertas memiliki ciri - 
ciri sebagai berikut! 
* Jakun tumbuh saat di mulai rasa 
   pubertas.
* Organ kelamin pada pria akan tumbuh 
   dan membesar.
* Mengalami perubahan suara ( suara 
   menjadi berat ).
* Mimpi basah.
* Tumbuh rambut diketiak dan di organ 
   kelamin.
* Dada tampak lebih bidang dan bahu 
   terlihat lebar.
Tapi aku belum mengalami semua ini.
Suaraku pun juga belum berubah.
Mungkin masa pubertas aku di umur
12 tahun nanti, tepatnya pada bulan Juni.
Aku mengatakan ini dengan jujur.
Karena aku dilatih untuk berkata jujur
pada siapa pun.
Hanya kulit sudah lebih kencang dan otot 
mulai membesar dan aku sekarang sudah 
lebih tinggi dari pada sebelumnya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Yang Ceria😊

Aku Dan Masa Pubertasku

Sampah Juga Berguna Bagi Kita