Rinduku Kepada Tiga Orang kakak

Saya mempunyai empat orang kakak sepupu, namanya Ilham Arisma, Usman 
Agani, Aulia Riyandi dan Indra Budiman 
saya sendiri Anam. Itu benar lho. Bukan 
rekayasa. Mereka dulu bersekolah di SDN
Mardiharjo seperti saya dari kecil mereka 
selalu membantu orang tuanya dan Kakek
Neneknya. Dari membajak sawah, 
mencangkul dan menanam padi. Sewaktu
kelas 6 Abang ao ( Aulia Riyandi ) pernah
mendapatkan hadiah dari Bapak kepala
Sekolah Bapak Subagiyo s.pd dan Bapak Ibu guruBerupa uang tunai sebesar Rp 600.000 karena mendapat nilai 💯 waktu 
UN( Ujian Nasional ), Pada mata pelajaran 
Matematika, sedangkan kak Usman agani 
dia mendapat juara 1 lomba CCM ( Cerdas
Cermat Matematika ) tingkat kabupaten 
Musi Rawas sewaktu SMP. Kini mereka 
jauh dari saya, mereka kuliah di dua kota, 
Abang ( Aulia Riyandi ) dan mamas ( Ilham
Arisma ) di Payakumbuh dan kak us 
( Usman Agani ) ada di Bandar Lampung.
Mereka kuliah karena mendapat Bidik Misi
dari pemerintah. Saya pun sangat Rindu 
pada mereka bertiga, pada liburan tahun 
ini mereka tidak pulang dan mereka pun 
Jarang menelepon, mungkin karena sibuk
dengan tugas - tugasnya. Biasanya kalau
mereka pulang bawa kopi Lampung dan 
kripik Padang. 
Sedangkan kak Ai ( Indra Budiman )
 dia masih duduk kelas 9 Mts Al - Huda
Mardiharjo, dia berbeda jauh dari
tiga orang kakaknya, dan dia adalah anak 
agak nakal dan konyol. Saya ingin seperti 
Mamas , kakak dan Abang, bisa Sekolah 
sampai perguruan tinggi saya harus rajin 
belajar biar di semester dua kali ini saya 
bisa mendapat peringkat lima besar.
Buat mamas, kakak dan Abang salam 
Rindu semoga kalian sehat semua "AMIN"
🤲. Kutunggu kalian pulang pada lebaran
nanti. Walaupun jauh di mata dekat di hati.




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Minggu Yang Ceria😊

Aku Dan Masa Pubertasku

Sampah Juga Berguna Bagi Kita